PIsah Kenang Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Pada Minggu, 8 Mei 2022 telah dilaksanakan acara pisah kenang dengan  Bapak Sarkawi (purna tugas) dan Bapak Ahmad Syafi i, S.Pd (pindah tugas) di Auditorium Aryasatya SMPN 1 SITUBONDO. Acara dengan tema "Pisah dengan senyum dan kenangan indah" dipandu oleh MC Bapak Sadmondro Busono dan Ibu Yunita Merdekawati, S. Pd dengan suasana hangat dan ceria.
Acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh perwakilan komite (Erfan), kepala SMPN 1 SITUBONDO (Achmad Soerjadi, S.Pd,M.Pd), perwakilan pendidik (Parwihastuti, S.Pd), dan perwakilan tenaga kependidikan (Sofwan).
Pada kesempatan selanjutnya sambutan kenangan yang disampaikan oleh Bapak Sarkawi didampingi istri dan dilanjutkan oleh Bapak Ahmad Syafi i didampingi istri. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata persembahan dari Bapak Ibu pendidik, tenaga kependidikan, dan darma wanita SMPN 1 SITUBONDO. Acara terakhir sebagai penutup acara adalah halal bihalal bersama keluarga besar SMPN 1 SITUBONDO.